Kamis, 19 April 2012


         Keluyuran salah selalu di rumah salah juga maunya mama kayak gimana sih aku bingung ?? aku hidup Cuma buat di marahin banyak orang,orang lain selalu mencari-cari letak kesalahan aku buat di marah-marahin L mendingan dari dulu aku enggak usah di lahirkan di dunia ini dari pada aku harus ngerepottin banyak orang,jujur aku iri banget sama orang lain udah pinter,punya banyak temen,di sayang sama banyak orang sedangkan aku boro-boro mau ddekettin banyak orangdi jauhin iya !! aku iri dengan kehidupan anak-anak yatim piatu mereka begitu bahagia bisa kumpul bareng-bareng sama temen-temen dan ibu yang ada di panti di muka mereka penuh dengan senyuman tanpa ada beban di benak mereka. Insyallah aku ikhlas dan ridho buat jadi tempat dcaci maki dan dmarah-marahin biar perasaan mereka lega dan tanpa ada beban lagi aku lebih enggak tega harus melihat mereka menderita apa lagi harus mengeluarkan air mata,air mata mereka begitu berarti buat aku. Aku lebih seneng mereka bahagia di atas penderitaan yang aku alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar