Kamis, 19 April 2012

senin/16-4-2012

        Aku iri deh lihat org lain bs akrab sm temen-temen deket, sama adik/kakak kandungnya sedangkan aku dcuekkin enggak danggep sama mreka,klo mreka lagi btuh aku pasti mreka puji-puji aku brlebihan klo aku udah enggak di perluin lagi aku danggep kayak barang yang udah enggak di gunain lagi ibaratnya kayak sampah yang udah enggak ke pake kenapa iya ka nasip ku buruk baget http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gifaku iri deh sama mereka udah pnter,baik,banyak temen+dsayang sama banyak orang kapan iya nasip ku bisa seperti itu ??
“yang pertama mungkin itu perasaan dede aja,,,coba dede sering komunikasi sama mereka ...dengan cara sambil nonton tv kek bicara " apa gitue..sambil becanda" ...agar dede sama mereka jadi saling akrab..

yang kedua ,kalau mau deket sama " temen " dede hrs berteman nya apa adanya....
jangan ada apanya,,,heee
buatlah teman dede itu enjoy temenan sama dede..
dan kalau temen ada masalah dengan dede,misalnya temen dede knp tiba" menjauh dede,minta penjelasan aja ke teman dede...knp sikapnya menjauh dari dede!...gtue...dan jangan sungkan untuk minta maaf duluan...

yang ketiga, semua orang dikasih otak sama allah itu sama...jadi tinggal kita nya aja yang gimna buat atur otak kita.agar nantinya bisa pinter dan sukses..kaka yakin dede bisa koq...pasti ,,,
pokoknya satu kuncinya tetap semangat dan JANGAN PERNAH UNTUK SUKSES sayang...”(saran dari ka
Iennha Pandu Indah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar